10 Parfum Victoria Secret yang Enak

Victoria’s Secret adalah perusahaan yang mendesain dan memproduksi pakaian, pakaian dalam, dan produk kecantikan wanita. Mereka juga dikenal karena menciptakan beberapa parfum yang mempesona dan harum.

Parfum Victoria tidak diragukan lagi yang paling terkenal dan dicintai di seluruh dunia. Mereka memiliki ratusan koleksi untuk dipilih, semuanya dengan wewangian berkualitas tinggi.

Setiap parfum hadir dalam kemasan berbeda dengan botol cantik dan kombinasi wewangian berbeda. Parfum juga tersedia dalam lotion dan spray. Dengan banyaknya parfum yang tersedia di Victoria’s Secret, semakin sulit untuk Anda memilih.

Parfum Rahasia Victoria Secret untuk Wanita

  1. Victoria Secret Eau So Sexy

Persembahan dari Victoria’s Secret ini termasuk dalam kategori wewangian gourmand yang membuat baunya hampir bisa dimakan. Bergamont, krim kocok, dan apel bersatu membentuk aroma buah manis yang paling cocok untuk pakaian musim panas. Ini sangat ideal bagi mereka yang mencari aroma musim panas yang lebih manis daripada motif bunga atau wewangian jeruk. Wangi tetap menyala sepanjang hari dan memiliki sillage sedang.

  1. Victoria Secret Pink New

Wangi perpaduan antara aroma buah dan bunga. Ini termasuk aroma atas artemisia, buah juniper, jeruk mandarin, daun ungu, dan bergamot dan aroma tengah dari peony, freesia, neroli, dan lily di lembah. Aroma dasarnya adalah kayu cendana, musk, vanilla, dan vetiver.

  1. Victoria Secret Very Sexy

Very Sexy Eau De Parfum adalah wewangian serba guna. Memberikan perasaan yang berani, hot, dan percaya diri. Blackberry, clementine, dan lada mendominasi aromanya, tetapi Anda juga bisa mencium aroma cappucino dan musk. Ini dapat bertahan selama 5-6 jam dan sangat ideal untuk dipakai di malam hari, terutama di malam hari yang dingin.

  1. Victoria Secret Heavenly

Heavenly Perfume dari Victoria’s Secret dianggap sebagai parfum hangat dengan aroma dominan white musk, peony, lotus, freesia, sandalwood, vanilla, dan white peony. Ini adalah wewangian oriental yang klasik, bersih, segar, dan elegan. Lebih cocok untuk penggunaan siang hari atau suhu yang lebih hangat. Parfum ini memiliki ketahanan panjang 4-5 jam dan cocok digunakan untuk semua kelompok umur.

  1. Victoria Secret Bombshell Seduction

Ini adalah wewangian bunga oriental yang sederhana dan tahan lama yang memberikan aroma peony putih, tuberose, sage, dan musk. Aroma bunga layaknya kerudung memberikan kehangatan pada kulit, bahkan memberikan sensasi seperti getaran segar saat di pantai.

Aroma yang kuat namun tidak terlalu pekat saat dipakai, membuat diri Anda seperti udara semilir saat berjalan melewati orang lain. Ini bagus untuk saat-saat di mana Anda kencan atau harus berjarak sangat dekat dengan orang lain. Paling baik dipakai pada siang hari terutama saat musim dingin.

  1. Victoria Secret Bombshell

Bombshell adalah wewangian fruity floral yang didominasi oleh markisa ungu, peony Shangri-la, dan anggrek vanilla, dengan sedikit sentuhan stroberi. Ini adalah wewangian yang berani dan pekat yang dibuat untuk menarik perhatian karena sillage yang kuat. Aroma khas dari Victoria’s Secret ini tahan lama, harga bersaing, dan cocok untuk semua jenis kulit.

  1. Victoria Secret Wicked

Wicked mengambil rute yang berbeda dari sebagian besar parfum Victoria’s Secret yang dikenal dengan penekanan dominan bunga dan buah. Ini adalah wewangian yang pekat, intens, dan edgy dengan aroma freesia, gula hitam, dan Tahitian vanilla. Paling cocok untuk musim gugur dan musim dingin dan malam romantis, parfum ini memastikan Anda harum sepanjang malam.

  1. Victoria Secret Love Spell

Love Spell Fragrance Mist by Victoria’s Secret adalah wewangian muda yang memberikan kesan bersemangat dan energik. Parfum yang didominasi rasa manis ini tidak terlalu pekat namun bertahan lama. Aroma teratasnya adalah buah persik dan bunga sakura, sedangkan lidah buaya menjadi inti aromanya. Aroma dasarnya adalah chamomile. Dikemas dalam botol berukuran sedang yang menjadikannya sebagai pilihan sehari-hari cocok untuk para remaja, terutama mengingat harganya yang terjangkau.

  1. Victoria Secret Intense

Ini adalah parfum feminin hangat yang dikenal dengan aromanya yang kuat. Paling cocok untuk musim dingin. Aroma pembukaannya adalah dari plum noir dan saffronperpaduan aroma apel dan setengah aroma bunga krem. Aroma dasarnya adalah musk suede dan kelapa pinggir pantai. Eau de Parfum memberikan kesan pekat, edgy, provokatif, dan memiliki skor tinggi untuk ketahanannya.

  1. Victoria Secret Rapture

Rapture bukanlah wewangian khas Victoria’s Secret. Ini adalah aroma hot riental yang telah populer selama hampir 30 tahun. Ini memiliki aroma atas jeruk, aroma bunga seperti freesia, melati, dan bulgaria, dan aroma dasar amber, musk, vanilla, dan heliotrope. Meskipun berbentuk cologne, ‚Äč‚Äčaroma ini memiliki umur panjang dan dengan mudah bertahan beberapa jam. Parfum ini diformulasikan untuk dipakai pada malam hari dan merupakan wewangian dewasa.

Itulah beberapa rekomendasi wewangian dari Victoria Secret yang bisa Anda pilih untuk acara malamhari atau sekadar berkencan di siang hari. Temukan sekarang parfum favorit Anda secara online di jual parfum original.